RagamTerkini

14 Orang Keluarga Ali Hasan Rayakan Ultah Bareng

DEBAR.COM.-DEPOK.- Keceriaan dan kemeriahan dalam acara peringatan ulang tahun keluarga Pimred Debar Adie Rakasiwi. Sedikitnya 14 orang dari Keluarga Ali Hasan, Kp. Lio Kelurahan Depok, merayakan ulang tahun secara bersama. 14 orang tersebut merayakan ulang tahun di Bulan Desember 2020.

“Ini adalah inisiatif dari anak milenial (remaja keluarga besar Baba Ali Hasan). Konsepnya adalah tasyakuran sekalian ajang silaturahmi sesama keluarga. Apalagi, kondisi saat ini dengan adanya gadget banyak yang tidak saling kenal satu sama lain,” ujar salah satu penyelenggara kegiatan Adlly Rakasiwi yang merupakan anak kedua Adie Rakasiwi ini didampingi Andri di Rumah Makan Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Depok, Minggu (20/12/2020).

Addly mengungkapkan, saat ini terhitung sebanyak 120 orang dari keluarga besar Baba Ali Hasan dari Kp Lio, Depok ini. Menurutnya, mereka saat ini tersebar di Kota Depok dan yang paling jauh di Cilebut.

“Kita berharap agar tahun depan bisa menyelenggarakan lagi dengan acara serupa. Selain seru-seruan, ini murni ajang silaturahmi agar semua generasi dari Keluarga Baba Ali Hasan semakin erat,” terangnya.

Hal senada diutarakan Topan Prahara Aditya yang bertepatan 20 Desember merayakan ulang tahun. Dirinya berharap, agar di hari ulang tahun dan bersama keluarga yang merayakan dikabulkan keinginannya. “Saya dan semuanya yang ulang tahun diberikan kesehatan, panjang umur dan dekat jodohnya,” harapnya.

Sedangkan Andri menambahkan, yang datang dan kumpul diacara ulang tahun bersama ini dari dua keluarga Yanda Adie dan Umi Lili, namun kebetulan yang berulang tahun di bulan Desember ini dari keluarga umi Lili.

“Alhamdulillah, meski dadakan rencana ultah bersama ini dan juga kami semua baru bergabung dalam group whatsApp khususnya yang remaja, acara berjalan lancar sesuai yang direncanakan,” tuturnya.

Andri juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kekompakan semua saudara. “Semoga kekompakan ini dapat terus berjalan selamanya. Terima kasih buat Yanda Adie Rakasiwi yang telah menginisiasi kami yang muda-muda dalam kebersamaan dan persaudaraan,” tutupnya.

 

Dalam acara tersebut, sebelum tiup lilin 14 orang yang ulang tahun diisi dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Aan Humaidi.(ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close