PendidikanRagamTerkini

29 Tahun Smanti Raih Banyak Prestasi

DEBAR.COM.-DEPOK- Dengan mengangkat tema visual October With Love (OWL) ‘LAPSE’ (Present, Past, Future), SMAN 3 Depok menggelar perhelatan 29 Tahun Smanti yang berlangsung di Felfest, Faculty Club Universitas Indonesia (UI) Depok, Kamis (26/09/2019). Kegiatan OWL yang dapat diartikan Burung Hantu terbang dimalam hari dalam kegelapan. Dan Burung Hantu termasuk burung yang sangat cerdas. OWL dihelat sejak tahun 2009 hingga sekarang merupakan ajang menyalurkan kreativitas siswa dalam mengekpresikan diri melalui kegiatan positif dengan menampilkan berbagai bentuk seni dan hasil kerja keras para siswa SMAN 3 Depok.

Kegiatan yang dikemas dengan menampilkan berbagai kreatifitas ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Depok Abdul Fatah beserta guru, Wakil Komite Sekolah Yunus, Bronet, Kepala KCD Wilayah II yang diwakili H. Satari dan para siswa siswi SMAN 3 Depok.

“Alhamdulillah… ditahun ke 29 Smanti banyak prestasi yang sudah diraih oleh anak Smanti. Sudah banyak lulusan Smanti yang telah mengukir sejarah bangsa ini baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Dan sampai tahun ini juga prestasi Smanti semakin meningkat dengan ditandai daya serap perguruan tinggi negeri yang semakin meningkat. Yang sebelumnya 35 % meningkat menjadi 58%. Ini bukti Smanti semakin berkiprah di kancah nasional dan semakin diperhitungkan,” tutur Kepala Sekolah Smanti Abdul Fatah usai memotong tumpeng ulang tahun Smanti ke-29.

Dirinya berharap, kedepan Smanti semakin berjaya dengan lulusan Smanti yang juara lahir batin dengan penuh inovasi dan kolaborasi. Dan dapat mempertahankan 58% daya serap keperguruan tinggi negerinya dan kalau bisa lebih meningkat lagi dari tahun yang sebelumnya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Orangtua, Komite, Dinas Pendidikan, Stekholder dan semua pihak yang telah banyak ikut membantu mewujudkan visi misi sekolah Smanti hingga banyak meraih prestasi disegala bidang,” ujarnya.

Sementara H. Satari yang mewakili Kepala KCD Wilayah II, mengapresiasi kegiatan yang digelar siswa siswi dalam rangka 29 Tahun Smanti. Dirinya juga mengucapkan selamat Milad ke-29 kepada SMAN 3 Depok. “Semoga dalam usia yang ke-29 ini dapat menciptakan generasi unggul yang dapat berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat menjadi pemimpin masa depan,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close