PolitikTerkini

52 Bacaleg Partai Hanura Depok Ikutin Tes Kesehatan

DEBAR.COM.-DEPOK- Sebanyak 52 bakal calon legislatif (Caleg) Partai Hanura Depok menjalani Tes Kesehatan di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. Dari total semua Bacaleg yang menjalani tes kesehatan terdiri dari 50 bakal Caleg untuk DPRD Kota, Satu untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan Satu lagi untuk DPR- RI. Hal ini ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, H. Miftah Sunandar, Jumat (06/07/2018).

“Tes kesehatan dimulai dari pagi jam 07.30.Wib. Semua bakal caleg dari partai Hanura sudah siap menjalani proses tes kesehatan.Alhamdulillah semua berjalan lancar dan baik,ini berkat semangat kebersamaan dari semua kader dan pengurus Partai Hanura Depok,” Ujar Miftah Sunandar.

Dikatakan Miftah,  semua para bakal Caleg dari Partai Hanura Depok yang ikut Tes Kesehatan hari ini nantinya mendapat surat keterangan surat Sehat Jasmani dan Rohani.

“Semua bakal caleg menjalani pemeriksaan kesehatan seperti Jantung, penyakit dalam, berat badan dan tensi. Setelah itu mereka ikut tes Psikotes serta cek urine untuk keterangan bebas narkoba,” jelasnya.

Dikatakan Miftah, selanjutnya besok Sabtu ( 07/07/2018 ) giliran semua bakal Caleg Dari Partai Hanura Depok akan mengikuti Proses Membuat SKCK di Kantor DPC Partai Hanura Depok. Gedung MPM Kawasan Graha Depok Mas lantai 3 Jalan Areif Rahmat Hakim Pancoran Mas.

Sebanyak 52 bakal caleg dipastikan akan mengikuti proses pembuatan SKCK yang kami adakan secara Kolektif.pembuatan SKCK besok dimulai dari pukul 13.00. Wib sampai dengan selesai.

Ditambahkan Miftah, sedangkan untuk hari Senin (09/07/2018), sebanyak 52 bakal Caleg dari Partai Hanura Depok juga akan membuat surat keterangan bersih dari masalah hukum dari kantor Pengadilan Negeri Depok.

Sementara untuk Kuota 30 persen perempuan sesuai yang diatur dalam undang-undang KPU. Ia menegaskan bahwa partai Hanura Depok sudah lebih dari kuota yang sudah ditentukan keberadaannya, justru 40 Kuota perempuan dan 60 persen kuota laki-laki.

“Kami tentunya sangat bangga dengan melihat antusias para Perempuan kader Hanura Depok yang ikut maju menjadi Bakal Caleg dalam Pileg 2019,” pungkasnya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close