PendidikanTerkini

595 Siswa SMK Citra Negara Yang di Wisuda Siap Kerja dan Bisa Kuliah

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.-DEPOK- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Negara Depok menggelar Wisuda XII yang berlangsung di Balairung Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya, Rabu (11/04/2018). Wisuda tersebut diikuti 595 Siswa dari Lima program keahlian. Yakni Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Tata Niaga, Administrasi Perkantoran dan Rekayasa Perangkat Lunak.

Acara wisuda dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan At-Taqwa, Drs. H. Nasan, MM, Bank BJB, Dewi, PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tria Atmanto; PowerTel, Rifandi dan AMIK Wahana, Heru

Kepala SMK Citra Negara, Lukman Kharis mengatakan, seluruh siswa-i yang diwisuda tahun ini angkatan ke XII, artinya sekolah setiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan pelepasan untuk anak didiknya.

“Hari ini merupakan hari penting dan sejarah bagi angkatan XII, karena secara resmi menjadi seorang peserta didik yang telah berhasil dalam menempuh Ujian Kompetensi Kejuruan, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional yang siap terjun langsung untuk mengabdikan ilmunya di dunia industri dan instansi-instansi pemerintah maupun swasta,” kata Lukman kepada awak media DepokPembaharuan.

Lukman mengatakan, setelah lulus dari SMK Citra Negara hampir 85% lulusannya langsung bekerja, sedangkan 15 % melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Semoga seluruh lulusan ini dapat bekerja dan berkarya dan dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihaksekolah maupun adik kelasnya,” tutupnya. (GYH/DEBAR)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close