Da'wahRagamTerkini

ACT Gandeng Majelis Dzikir Al-Fajri Distribusikan Beras Gratis Bagi Terdampak Covid-19

DEBAR.COM.-BOJONGSARI, DEPOK- Masa Pandemi Covid-19 masih belum usai dan banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Guna membantu meringankan beban warga terdampak di masa Pandemi, ACT Kota Depok menggelar aksi peduli kepada masyarakat.

“Salah satu program yang kita digulirkan adalah operasi beras gratis (OBG) bekerjasama dengan Majlis Dzikir Al-Fajri. Yaitu untuk mendistribusikan beras-beras gratis bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Head of Program ACT Kota Depok Zaid Muzayyan ditemani Head of Program MRI Alidan Malondang seusai penyerahan bantuan secara simbolis Majlis Dzikir Al-Fajri, Curug, Bojongsari, Kamis (21/01/2021).

Zaid mengungkapkan, sejak 31 oktober 2019 ACT kota Depok telah memulai kontribusinya di masyarakat Kota Depok. Menurutnya, sudah puluhan ribu warga Depok  telah merasakan manfaat dari program yang di gagas oleh ACT.

“Kami berharap setidaknya bisa terus membersamai masyarakat Depok disaat pandemi Covid-19 maupun pasca panndemi. Dan ACT bertekad untuk terus meminimalisir kelaparan yang terjadi pada warga Kota Depok dan daerah Curug, Sawangan khususnya. Semoga keberkahan terus mengalir untuk muzakki,waqif dan seluruh sahabat dermawan Indonesia,” harapnya.

Sementara itu,  Pengasuh sekaligus pimpinan tertinggi Majlis Dzikir Al-Fajri Kyai.  Waluyo, S.Hi, M.H mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, masih banyak warga Depok yang membutuhkan bantuan di masa Pandemi ini.dan permasalahan ataupun kesulitan dalam masyarakat, baik ekonomi, bencana dll, tentunya solusi masalah tak hanya pemerintah saja yang menyelesaikannya. Namun kita semua memiliki tanggung jawab tersebut.

Lebih lanjut Waluyo mengatakan, semoga Para Dermawan dan Donatur yang sudah berkontribusi dan disalurkan relawan ACT sebagai bentuk amal yang Maqbulan di berkahi Allah SWT. Alhamdulillah kehadiran relawan ACT merupakan bagian LSM yang membantu masyarakat sangat positif dan patut harus kita dukung serta mengapresiasi .

“Titipan ini sebagai bentuk amanah akan kita sampaikan kepada yang berhak dan tepat sasaran. Semoga pemberian ini bisa memberikan manfaat,” tandasnya. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close