PeristiwaTerkini

Akibat Menyalip, Siswa Smanti Depok Tergilas Truk Tewas Ditempat

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.-CIPAYUNG,DEPOK- Akibat ingin mendahului kendaraan truk dan tidak menyangka dari arah yang berlawan ada motor yang melaju. Siswa SMA Negeri 3 Depok tewas ditempat yang sebelumnya sempat terjatuh akibat bersenggolan sesama motor dan masuk ke kolong mobil truk yang tengah melaju dan langsung terlindas.

Kejadian sekitar pukul 21.00.wib Jumat (13/04/2018) malam, lokasi kejadian JL.Raya Cipayung depam pintu masuk Pesantren Qotru Nada Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung, Depok.

Korban diketahui bernama M Reyza Firdaus
Siswa SMAN 3 Depok Kls XII Iis I yang beralamat di Perum Nirwana blok B.12 RT 03/03 Keluraham Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung, Depok.

Teman sekolah korban yang datang bertakziah

Sedangkan pengemudi truk bernama Syahman beralamat Krawang 04 Kp.Ciguntung Kelurahan Kertasari Kecamatan Pangkalan, Krawang dan Kernet Dede M beralamat di Kp.Ciguntung RT 05/10 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pangkalan, Krawang.

Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, Sahid ketika dikonfirmasi awak media DepokPembaharuan (Debar) membenarkan kejadian tersebut dan dirinya turut duka cita yang sedalam-dalamnya.

“Saya dikabari oleh teman sekelasnya Reyza yang mengatakan kalau Reyza kecelakaaan terlindas truk. Atas nama keluarga besar SMAN 3 Depok, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Besok pagi saya bersama kepala sekolah dan guru nyelawat kerumah korban,” tutupnya.(MFR/DEBAR)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close