PeristiwaRagamTerkini

Akibat Perbaikan Jembatan Mampang Pipa PDAM Bocor

DEBAR.COM.-MAMPANG, DEPOK- Pelaksanaan perbaikan Jembatan Mampang yang sedang dilaksanakan saat ini, menimbulkan masalah baru. Pasalnya Pipa PDAM Tirta Asasta Rusak akibat alat berat dari Pelaksana Perbaikan Jembatan tersebut mengenai Pipa Air, sehingga membuat kebocoran pada Pipa PDAM, imbasnya dari Rusaknya Pipa PDAM tersebut, Aliran Air berhenti mengalir ke masyarakat pelanggan Air PDAM Tirta Asasta.

“Kami sudah melaporkan kepada PUPR Depok dan DLLAJ, terkait dengan rusaknya Pipa milik PDAM, yang mengakibatkan kebocoran Air, saat ini kami sedang memperbaikinya,” Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka, Kamis (11/07 /2019).

Saat dimintai klarifikasinya terkait adanya pipa PDAM yang bocor akibat Pekerjaan Jembatan Mampang, Sekdis PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty menegaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan perbaikan Jembatan Mampang tersebut sepenuhnya adalah  kewenangan dari PUPR Pusat

Sementara dilokasi pekerjaan Jembatan Mampang, tidak ada papan pengumuman terkait dengan Pelaksanaan Pekerjaan Perbaikan Jembatan Mampang, sehingga masyarakat tidak mengetahui dari mana sumber Anggaran yang dipakai untuk perbaikan jembatan Mampang.

“Perbaikan Jembatan Mampang, siapa yang mengerjakan ya dan memakai Anggaran dari mana, soalnya tidak ada Papan Proyek dilokasi pekerjaan Perbaikan Jembatan Mampang, sehingga masyarakat menjadi bingung,” ujar Anles, warga Grogol, kelurahan Limo, Depok. (NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close