RagamTerkini

Anhar Pegawai BJB Cabang Depok Raih Juara 2 Lomba Nyanyi Vocal Solo Piala Wali Kota Depok

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Anhar Widyatmoko salah satu pegawai BJB Cabang Depok Bagian Umum dan Arsiaparis menorehkan prestasi dengan meraih Juara 2 Lomba Nyanyi Vocal Solo Piala Wali Kota Depok Katagori Remaja dan Dewasa yang berlangsung di Padepokan Alun-Alun Kota Depok, Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC), Cilodong, Kota Depok, Minggu (12/01/2020).

Kegiatan Lomba Nyanyi Vocal Solo Piala Wali Kota Depok ini dalam rangka Peresmian Alun-Alun Kota Depok yang dihadiri oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj, Kapolres Depok Kombes Azis Andriansyah, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mir’az dan Kepala Cabang BJB Kota Depok, Ade Muhamad.

“Meskipun hanya berhasil meraih Juara 2, ini merupakan pencapaian tertinggi dan menjadi kebanggaan buat saya pribadi, umumnya untuk BJB Cabang Kota Depok,” ujar Anhar Widyatmoko usai menerima Tropy Juara 2 yang diserahkan oleh Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Depok.

Anhar menuturkan, dirinya waktu kecil sampai sekolah SMA sering mengikuti lomba nyanyi. Pernah juga menjadi Wedding Singer dan ikutan Indonesia Idol. Namun setelah 30 tahun tinggal di Depok dan baru kali ini lagi mengikuti lomba nyanyi vocal solo Piala Wali Kota Depok yang diikuti 120 peserta.

“Menyalurkan bakat nyanyi saya dalam bentuk kompetisi, kebetulan ada momen yang bagus dan wadah yang bisa saya ikuti khususnya di Depok. Kebetulan ada support dari keluarga dan kantor,” tutur Anhar yang bangga menjadi warga Depok dan mempunyai alun-alun.

Sementara ditempat yang sama, Pimpinan Cabang BJB Depok, Ade Muhamad yang turut hadir pada Peresmian Alun-Alun Kota Depok dan menyaksikan langsung pegawainya lomba nyanyi merasa deg degan juga menyaksikannya.

“Alhamdulillah…dalam rangkaian acara syukuran dan hiburan Peresmian Alun-Alun Kota Depok, Bank BJB Cabang Depok ikut serta dalam Lomba Nyanyi Cocal Solo Piala Wali Kota Depok dan berhasil masuk final serta menjadi Juara ke 2. Selamat buat Anhar, ini suatu prestasi pribadi dan juga kebanggaan bagi Bank BJB,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close