PemkotTerkini

Anis Fatoni: Fokuskan Pada Kegiatan Non Fisik

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Kecamatan Beji menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) Tingkat Kelurahan Beji Tahun 2021. Kegiatan Musrembang ini dibuka langsung oleh Camat Beji Anis Fatoni dan dihadiri Anggota DPRD Kota Depok Hj. Rezky M. Nur, Farida Rachmayanti, Imam Turidi, tokoh Beji khamid Wijaya, Sekcam Beji, Kapolsek Beji, Danramil Beji, Lurah Beji Untung Setio, LPM Kelurahan Beji, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Beji, Kader Posyandu dan Karang Taruna, Senin (13/01/2020).

“Musrenbang Tahun 2020 ini sebagai rumusan pelaksanaan program tahun 2021. Proses musrenbang adalah tahapan kedua setelah sebelumnya dilakukan kegiatan pra musrenbang, usulan tidak hanya terpaku dengan pagu anggaran sebesar 2,5 Milyar,” ujar Anis Fatoni.

Dirinya berharap untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kelurahan Beji pada tahun-tahun mendatang agar difokuskan pada kegiatan non fisik, sehingga ada perimbangan antara pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur, hal ini sejalan dengan kebijakan visi dan misi Kota Depok Tahun 2021, yang Unggul, Nyaman dan Religius,” harap Anis.

Sementara itu Lurah Beji Untung Setio mengatakan, dari semua usulan setiap RW yang telah masuk di Kelurahan tentunya yang akan dijadikan pijakan dalam menyusun usulan pembangunan Kelurahan Beji ke tingkat Kota Depok melalui Musrenbang di Tingkat Kecamatan.

“Dari semua usulan-usulan RT dan RW nantinya akan disampaikan yang ditentukan skala prioritas dalam pengusulannya Musrenbang ke tingkat Kecamatan,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close