RagamTerkini

Antoni Siap Bertarung Kembali Dalam Pemilihan Ketua LPM Abadijaya

DEBAR.COM.-ABADIJAYA, DEPOK- Perhelatan Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya masa bhakti 2019-2022 akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 di Kelurahan Abadijaya. Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Pemilihan Ketua LPM, Sawon, kebetulan pelaksanaannya di hari Minggu, dirinya berharap semua undangan dapat hadir.

Dikatakannya. ada beberapa pejabat yang diundang, seperti Wali Kota Depok, Camat, Lurah, anggota DPRD Depok. Perwakilan dari tiap tiap RW, 5 orang undangan yang memiliki 5 hak suara juga. “Tetapi hanya 1 orang yang boleh mencalonkan. Ada 180 undangan yang akan hadir, tetapi kita mempersiapkan konsumsinya untuk 200 orang,” paparnya, Selasa (08/10/2019).

Dikatakan Sawon, untuk anggaran pemilihan LPM ini di dapat dari sumbangan wajib para ketua RW dilingkungan Abadijaya sebesar Rp 300 ribu. Dan dirinya mengetahui bahwa LPM tidak memiliki anggaran.

Sawon juga mengatakan, hingga saat ini yang baru mengajukan untuk ikut dalam pemilihan Ketua LPM, tercatat incumben Antoni yang siap mendaftar pada 16 Oktober nanti. “Keberhasilan Antoni sebagai ketua LPM banyak diapresiasi warga. Ini dikarenakan beliau cepat tanggap dengan situasi infrastruktur dilingkungan Kelurahan Abadijaya,” jelasnya.

Sementra Antoni mengatakan, dirinya mendaftar kembali sebagai ketua LPM Abadijaya, karena merasa ada programnya yang belum selesai sehingga berniat mencalonkan kembali. “Saya akan maju lagi dalam pemilihan ketua LPM besok, karena masih ada program saya yang belum rampung. Saya juga akan lebih berkoordinasi dengan RW di Kelurahan Abadijaya,” tukasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close