InspirasiPendidikanRagamTerkini

Auman SMK Broadcast Ghama Caraka Depok Melengking di Bogor

DEBAR.COM,-BOGOR, JABAR-  Bak ‘auman’ sang Panter, inilah rasanya ungkapan yang sangat cocok untuk menggambarkan keberhasilan SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok dalam menorehkan prestasi-prestasi nya.

PANTER singkatan dari Profesional-Andal-Berkarakter merupakan Tag Line sekolah SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok, yang diharapkan juga karakter tersebut menempel pada seluruh siswa-siswi nya.

Setelah memboyong juara 1 lomba vlog di Jakarta pada Oktober 2019 silam, kini SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok kembali meraih gelar juara 1 lomba Shortmovie Educational Festival 2020 antar SMA/K sederajat yang diselenggarakan oleh Ponpes Al Kahfi Bogor, Minggu (23/02/2020).

Film berjudul IS BETER yang digarap langsung oleh Guru Produktif Rendi Prasetyo adalah film yang menceritakan tentang Seorang anak yang saleh bernama Rifki ingin sholat berjamaah tepat waktu di masjid, namun setiap ingin ke masjid selalu terdapat masalah yang membuatnya jadi menunda sholat. Bagaimana cara menyelesaikannya?.

Film yang dikerjakan oleh siswa-siswi yang tergabung dalam ekskul ROHIS ini di sutradarai oleh Muhammad Musyafa Nuha (kelas 11 PSPT 2).

“Waktu untuk penggarapan film ini hampir 3 minggu, sejak kami dapatkan informasi dari panitia mengenai pendaftaran lomba sampai batas akhir pengumpulan karya, kami kerjakan Pra Produksi selama 1 Minggu, Produksi 2 Hari dan Paska Produksi 1 Minggu,” ungkap Rendi yang membutuhkan waktu cukup panjang dalam penggarapannya.

Rendi menambahkan, atas raihan prestasi ini, semoga membuat siswa-siswi SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok semakin semangat belajarnya, tidak mudah puas, terus berkarya lebih kreatif lagi.

“Yang paling utama adalah jangan pernah sombong, karena sombong hanya akan mengancurkan semuanya,” pungkasnya. (QQ/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close