PolitikRagamTerkini

Bang Imam: Saya Tidak Sedang PHP, Saya Serius Dengan H.Acep Sebagai Calon Wakil Wali Kota

DEBAR.COM.-DEPOK- Dialog Publik Bakal Calon (Balon) Wali Kota Depok yang digelar PKS Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Depok pada Sabtu (5/10/2019) dan sebanyak 5 Balon PKS hasil Pemira memaparkan visi misinya, yakni Imam Budi Hartono (IBH), Hafid Nasir, Supariyono, Farida Rachmayanti dan Amri Yusra.

Terkait munculnya dugaan Imam Budi Hartono (IBH) hanya ‘PHP’ (Pemberi Harapan Palsu) kepada H. Acep Al Azhari sebagai pendampingnya calon Wakil Wali Kota Depokdi Pilkada tahun 2020, dikatakan IBH, kalau masalah ‘PHP’ menurutnya itu salah, karena yang dijalani dengan H. Acep adalah sebuah keseriusan usaha mendekatkan agar partai bisa memberikan rekomendasi kepada kita.

“Dalam Pilkada yang menentukan terakhir adalah partai. Jika ada orang atau media yang mengatakan itu hanya ‘PHP’, itu namanya sudah mendahului takdir yang Allah akan berikan kepada orang lain. Yah mungkin yang bersangkutan pernah di php sama orang atau meng php orang jadi kepada orang lain dianggap sama dia,” ujar IBH, Minggu (06/10/2019) menjelang persiapan Deklarasi Tim Sukses Bang Imam.

Dikatakan IBH, Allah akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri yang akan merubah. Kerja keras dan doa InsyaAllah akan mendekatkan kita sesuai takdir yang kita harapkan. “Sesungguhnya Allah diantara prasangka umatnya, jika prasangkanya baik maka baik untuknya. Jika prasangka buruk maka buruk juga untuknya,” tegas IBH yang sore ini dalam acara Deklarasi Tim Sukses juga menghadirkan H. Acep Al Azhari sebagai pasangannya Calon Wakil Wali Kota Depok.

Sementara mantan Ketua DPRa PKS Kelurahan Rangkapan Jaya, Sukaimih Muslimin yang turut menghadiri acara dialog publik yang digelar DPD PKS Kota Depok mengatakan, diantara lima balon PKS bakal calon Wali Kota Depok hasil Pemira, hanya Imam Budi Hartono (IBH) yang gentelmen menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Wali Kota Depok berpasangan dengan H. Acep Al Azhari sebagi wakilnya.

“Salut saya pada Bang Imam yang tanpa rasa ragu menyatakan sikapnya siap maju sebagai calon Wali Kota Depok dengan didampingi H. Acep sebagai wakilnya,” pungkas Sukaimih. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close