PeristiwaTerkini

Bawa Kendaraan Dalam Keadaan Mabuk, Babak Belur Dihajar Warga Setelah Masuk Parit

DEBAR.COM.-DEPOK- Warga Cirebon Ipong (30) karyawan jaringan Sinyal GSM yang mengendarai mobil perusahaan dalam keadaan mabuk terpaksa dipermak warga sekitar Jl. Raya H Muhari, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok setelah mobilnya masuk ke parit sebelumnya dikejar kejar pengemudi motor dari Jl. Raya Siliwangi, Depok Lama.

Kejadian itu bermula saat Ipong yang mengendarai mobil jenis Sigra milik kantor No. Pol. B 1428 ERG melintas di Jl. Raya Siliwangi secara ugal ugalan akibat mengkonsumsi minuman beralkohol bersama satu rekannya di dalam mobil, Rabu (13/10/2021).

Saat mengendarai di Jl. Raya Siliwangi ternyata sempat menyerempet seorang anak yang tengah naik sepeda hingga terjatuh. Warga dan pengemudi ojek online (Ojol) langsung mengejar untuk menghentikan kendaraan tersebut namun bukannya berhenti malah tancap gas melalui Jl. Raya Kartini, Depok Lama.

Rafi, saksi mata yang ikut mengejar pelaku, mengatakan saat di Jl. Raya Kartini mobil yang dikendarai pelaku juga sempat menyerempet sejumlah sepeda motor yang melintas hingga terjatuh. Melihat hal itu sejumlah pengendara sepeda motor lain ikut membantu mengejar pelaku menuju Jl. Raya Grand Depok City (GDC) terus melaju hingga Pasar Pucung.

Pelaku yang kemungkinan besar ini tidak paham dengan kondisi jalan di wilayah Kelurahan Jatimulya yang sempit saat mencoba melarikan diri akhirnya kendaraan tidak dapat dikuasai dan masuk ke dalam parit di Jl. Raya H. Muhari.

Warga marah dan mengejar pelaku langsung meringkus serta menghajar beramai ramai terlebih pelaku sempat mencoba melarikan diri. Beruntung saat warga dan massa yang marah tengah menghajar pelaku petugas keamanan kompleks perumahan terdekat melarai akhirnya pelaku berhasil diselamatkan.

Saat ditanya warga dan petugas keamanan perumahan, tambah Rafi, ternyata pengemudi bernama Ipong, warga Cirebon dan saat mengendarai mobil juga meminum minuman keras. “Diakui dirinya mabuk jadi tidak konsentrasi saat bawa mobil,” ujarnya yang mengaku tidak berapa lama petugas Polsek Sukmajaya datang dan mengamankan pelaku berserta mobil.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut dan kasus kini sudah ditangani di Unit Laka Polres Metro Depok untuk dimintai keterangan. (AR/AP/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close