RagamTerkini

Beji Timur Punya Football Club

DEBAR.COM-BEJI,DEPOK- Tanah seluas 12 ribu meter ini dijadikan lapangan dari tahun 1976, ada 82 club yang tersebar di Depok salah satunya Club Football Beji Timur ini.

Lapangan yang berdiri dilingkungan masyarakat ini diberi naman Hidzbul Watan (HW) tetapi tidak semua orang yang tahu nama asli lapangan tersebut HW, masih banyak dari masyarakat yang menyebut nama lapangan ini Hawai.

“Ada 35 kepala pengurus lapangan HW ini, dan untuk lapangan disewakan juga. dari umur 8 tahun sampai 15 masuk dalam club anak tetapi Ada juga di umur 21 tahun keatas masuk di club dewasa” ujar mono ketua pengurus lapangan HW, Kamis (25/02/2021)

Dikatakan mono, Kalau sabtu atau minggu pagi ramai sekali masyarakat mulai dari anak kecil hingga lanjut usia berolahraga di lapangan ini, dan membantu pedangan yang bejualan dipinggir lapangan juga untuk meningkatkan perekonomian pedagang kaki lima pinggiran lapangan Hawai.

Mono berharap untuk Football Beji Timur ini lebih berprestasi yang bagus lagi, dan kebetulan di umur 10 tahun kita juara dua Nasional tingkat Cirebon ditahun 2019, dan diusia 10 sampai 14 pun ikut masuk diposisi 8 besar.

“Saya sebagai ketua pengurus ini berharap dari sini akan lahir pemain-pemain yang bisa masuk club liga Nasional,” tutupnya (HIL/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close