RagamTerkini

Berbagai Rangkaian Acara Digelar Wartawan Depok Meriahkan HPN 2021

DEBAR.COM.-CILANGKAP, DEPOK- Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021. Puluhan wartawan Kota Depok dari berbagai media cetak dan online ikut memeriahkan dengan menggelar mancing bareng di Padepokan Toto Rusunawa, Cilangkap Depok, yang diadakan oleh HIPSI, Sabtu (20/02/2021).

Ketua HPN 2021 Tingkat Kota Depok, Maulana Said mengatakan, bahwa kegiatan mancing bareng ini merupakan rangkaian dari kegiatan HPN tingkat Kota Depok. Selain itu, kegiatan ini tetap sesuai aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, yakni sesuai aturan dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) baik panitia maupun peserta mancing.

”Mancing bareng ini bertujuan untuk menjalin keakraban para sesama wartawan yang sehari-hari melakukan peliputan di Depok dan sebagai bentuk dukungan terhadap peringatan HPN 2021,” kata Maulana Said.

Malauna juga berterimakasih kepada Wakil Wali Kota Depok terpilih 2021-2026, Imam Budi Hartono (IBH), yang turut memberikan atensinya dan dukungan dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN).

“Terima kasih untuk Bapak Imam Budi Hartono karena sudah memberikan atensi untuk peserta yang menang dalam beberapa lomba yang diadakan dalam semarak HPN ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan,, bahwa HPN Tahun 2021 ini, digelar beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan oleh komunitas dan organisasi kewartawanan di Kota Depok.

“Rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung diantaranya pembagian nasi bungkus untuk para ojol dan pengguna jalan di Margonda oleh IPJI, lomba karaoke oleh Forwad dan mancing bareng yang diadakan HIPSI,” ungkapnya.

Sementara Penasehat HPN 2021 menambahkan, bahwa dari rangkaian kegiatan HPN yang terakhir akan diadakan oleh Sekber Wartawan Kota Depok, dengan agendanya diskusi pada Jumat 26 Februari 2021, pukul 09.00.wib di Aula Lantai 10, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Jadi, rangkaian acara yang digelar adalah diskusi oleh Sekber Wartawan Kota Depok, dan ditutup dengan puncak kegiatan di tanggal 10 Maret 2021 nanti,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close