PemkotTerkiniTNI - Polri

Berkat Sinergisitas Bersama Depok Kembali Sabet Piala WTN

DEBAR.COM.-DEPOK-  Kembali Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berhasil meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Tanpa Catatan Tahun 2019. Perolehan piala ini merupakan wujud sinergisitas bersama antara institusi dan masyarakat Depok.

“Perolehan Piala WTN bukan hanya berkat usaha Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polresta Depok saja. Namun juga berkat masyarakat yang mempunyai pengaruh dalam penilaian,” tutur Wakapolresta Depok, AKBP Arya Perdana, belum lama ini.

Dikatakan Arya, selama ini Polresta Depok sudah melakukan berbagai upaya terutama untuk pengaturan, keamanan, kelancaran, dan ketertiban berlalu lintas. Langkah Polresta pun disinergikan dengan tugas Dinas Perhubungan (Dishub) Depok.

“Karena untuk aturan berasal dari Dishub Depok. Kami (Polresta Depok) tinggal menjaga agar mekanisme di jalan bisa sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, atas raihan Piala WTN, pihaknya mengajak warga Depok untuk mempertahankan prestasi yang sudah dicapai. Karena dalam penegakan aturan tidak hanya dari pemerintah saja. Melainkan harus didukung oleh masyarakat.

“Nah kalau mau tertib dan lancar di jalan, ayo kita sama-sama melaksanakan aturan yang ada,” pungkasnya. (MFR/NH/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close