Da'wahPemkotTerkini

BKMT Sukmajaya Gelar Maulid di Masjid Alhuda

DEBAR.COM-SUKMAJAYA, DEPOK- Wakil  Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihelat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sukmajaya yang dipimpin Hajah Juanah Sarmili yang juga Anggota DPRD Kota Depok di Masjid Al Huda, Depok II Tengah, Kelurahan Mekarjaya, Rabu (12/12/2018). Tausyiah disampaikan Ustad Haji Ricky Yakub yang dikenal dengan Ustad Jaka Tarub.

Dalam sambutannya Pradi memohon doa dari ibu-ibu BKMT dan warga semuanya, agar dirinya bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris dapat menyelesaikan tugasnya yang diamanahkan seluruh masyarakat Depok. Juga diharapkan dukungannya terhadap semua program kerja pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Atas dukungan masyarakat saat ini mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. Bahkan pertumbuhan ekonomi Depok mencapai angka 7,5% paling tinggi di Provinsi Jawa Barat,” ungkap Pradi Supriatna.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Mekarjaya Ahmad Fadilah dan Wakil Ketua LPM Ahmad Buang serta Anggota DPR RI Wenni Haryanto serta tokoh masyarakat setempat Haji Yahman Setiawan juga Sekkel Sukmajaya Abdul Rojak dan Panwaslu Kecamatan Sukmajaya.(ASH/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close