InspirasiRagamTerkiniUMKM

H.Acep Al Azhari: Sukses Itu Sudah Dijanjikan, Syaratnya Menyamakan Diri Dengan Ayat

DEBAR.COM.-DEPOK- BNI Syariah bekerjasama ICSB Kota Depok mengadakan acara Workshop Pelatihan Hasanah Empowerment bagi UMKM yang berlangsung di Margo Hotel, Depok, Kamis (19/09/2019).

Hadir dalam acara workshop ini Branch Manager Edy Putraga BNI Syariah Depok, Pembina International Council Small Business (ICSB) Kota Depok H. Acep Al Azhari serta menghadirkan narasumber Ustad Supardi Lee/Social Entrepreneur.

Dikatakan Pembina ICSB Kota Depok H. Acep Al Azhari, bagi seorang muslim, sukses itu sesuatu yang sudah dijanjikan. Syaratnya menyamakan diri dengan ayat, beriman dan berilmu.

“Banyak bisnis yang bagus, namun hanya sedikit pebisnis yang bagus. Untuk itu bangunlah bisnis dengan iman. Konsep nya harus bersinergi dan saling menguntungkan,” tutur Bang H Acep sapaan akrabnya.

Sedangkan Branch Manager BNI Syariah Edy Putraga mengatakan, kegiatan Workshop Pelatihan Hasanah Empowerment diadakan secara bersamaan di seluruh Cabang BNI Syariah di Indonesia, termasuk di Depok.

“Ada 35 perwakilan UMKM yang hadir dalam kegiatan workshop ini. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, para pelaku UMKM dapat informasi yang benar dan menjadi pebisnis atau pengusaha Benar, Berani dan Santun,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close