RagamTerkini

Bunda Hj. Endah Winarti: Alhamdulillah… Nasi Pecel Blitar Rasa Depok Laris Manis

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Peresmian Alun-Alun Kota Depok yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC), Cilodong, Kota Depok, diresmikan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna pada Minggu (12/01/2020) menjadi magnet yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kota Depok yang sejak pagi hari sudah datang dan memadati tiap sudut Alun-Alun Kota Depok.

Peresmian alun-alun yang memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Depok dan ini memang merupakan janji politik Idris-Pradi dalam mewujudkan salah satu programnya, yaitu pembangunan Alun-Alun Kota Depok, terbukti sudah.

“Luar biasa! Alun Alun Kota Depok bisa menjadi magnet bagi masyarakat kota Depok untuk melepas penat ketika hari libur untuk joging, untuk jalan keluarga sambil menikmati kuliner Depok dengan penataan UMKM yang tertata rapi dan nyaman,” ujar Anggota DPRD Kota Depok Hj. Endah Winarti yang didampingi suami tercinta Agung Budi Santoso anggota DPR RI Komisi 2 dan Ketua BURT saat ditemui awak media Debar tengah sibuk melayani pembeli Pecel Blitar Rasa Depok ditenda UMKM yang disediakan oleh panitia.

Dikatakan Bunda Hj. Endah, Alun-Alun Kota Depok ini menjadi tempat dan sarana anak-anak muda, Karang Taruna, Pelaku Seni bisa sama-sama memaksimalkan adanya Alun Alun kota Depok.

“Warga di 11 Kecamatan di Depok semua berdatangan menyaksikan peresmian Alun-Alun Kota Depok. Saya lihat hari ini full pengunjung semua muka ceria dan cuaca juga mendukung, berkahnya Allah SWT, aamiin,” ucapnya.

Ketika disinggung kok sempat-sempatnya seorang Anggota Dewan ikut berjualan diacara Peresmian Alun-Alun Kota Depok. Dirinya mengatakan, jangan malu atau merasa rendah dengan berjualan seperti ini. Allah maha adil, terbukti dagangan saya yang berjualan Nasi Pecel Blitar Rasa Depok, Mendoan, Bakwan Jagung, Rempeyek Teri Kacang, Teh Poci, dll laris manis, berkah Ya Allah, Amin,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close