RagamTerkini

Bunda Hj. Endah Winarti: Katar Jangan Sampai Kendor

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi melantik kepengurusan baru Karang Taruna tingkat Kecamatan Sukmajaya masa bakti tahun 2020 – 2025, di aula Balatkop Jalan Keadilan Raya, kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya Depok, Selasa (21/01/2020).

Pada kesempatan tersebut hadir Lurah se-kecamatan Sukmajaya, anggota DPRD Kota Depok Hj. Endah Winarti, Turiman, Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudo, Danramil, Kadinsos, Katar Kota Depok dan Katar Kelurahan.

“Saya berharap dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan yang baru, bisa membenahi dan bersinergi dengan Karang Taruna di tingkat bawah,” ujar Tito.

Dikatakan Tito, program kerja yang akan dilakukan agar bisa menyentuh aspek sosial. Selain itu tentunya koordinasi antara Karang Taruna dan Pemerintah setempat dapat berjalan dengan baik dan mencapai tujuan. “Mampu membenahi permasalahan sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan yang ada dilingkungan kecamatan Sukmajaya,” harapnya.

Ditempat yang sama anggota DPRD kota Depok dari Fraksi Demokrat Hj. Endah Winarti mengatakan, bahwa ia akan selalu mendukung setiap kegiatan Karang taruna Kecamatan Sukmajaya. “Saya mendukung penuh setiap kegiatan Karang Taruna tentunya yang positif. Saya berpesan kepada pengurus agar setelah pelantikan ini untuk terus aktif dan semangat. Jangan sampai kendor,” tegas Endah yang berjanji akan memberikan bantuan baju untuk kepengurusan Katar Kecamatan Sukmajaya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close