RagamTerkini

Burhanudin: Orang Depok Jangan Jadi Penonton Bae

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) merupakan wadah berkumpulnya orang-orang hebat yang menjadi tuan rumah di daeahnya sendiri. Dengan potensinya ikut ambil bagian aktif memajukan Depok dalam segala bidang khususnya dalam menggali dan mengembangakan kearifan lokal seperti seni budaya dan ekonomi yang disinergikan dengan kebijakan dan program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kota Depok.

Sekretaris KOOD Kecamatan Cilodong Burhanudin mengatakan saat berbincang dengan awak Depok Pembaharuan (Debar) di kantor Kecamatan Cilodong, Senin (18/03/2019). Untuk itu ditarget hingga akhir bulan Maret ini, organisasi ini sudah terbentuk di masing-masing lima kelurahan se Kecamatan Culodong yaitu di Kelurahan Cilodong, Kalibaru, Kalimulya, Jatimulya dan di Kelurahan Sukamaju.

“Melalui wadah KOOD ini orang-orang Depok jangan jadi penonton bae, tetapi proaktif memajukan Depok dengan semua potensi yang dimilikinya,” kata Burhanudin.

Dalam pembentukan KOOD Kecamatan Cilodong di kediaman pentolan wadah iniĀ  sekaligus Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Depok Supian Suri, mantan Ketua LPM Kelurahan Jatimulya Asep Sobari terpilih menjadi Ketua KOOD Kecamatan Cilodong.

Burhanudin yang juga Caleng Kota Depok dari PAN dapil Kecamatan Cilodong dan Tapos mengajak seluruh orang-orang Depok bersama-sama dan bekerjasama membangun kotanya. Keberadaan KOOD di Cilodong harus menjadi motivasi mengimplementasikan semangat membangun wilayah, sekaligus menjadi wujud kecintaan dan kepedulian orang-orang Depok mendukung Pemkot Depok menjadikan Depok sebagai kota yang Unggul, Nyaman dan Religius.

“Nggak salah dan harus ada orang Depok yang tampil menjadi pemimpin, baik di tatanan pemerintah baik di ekskutif, legslatif dan eksekutif. Saya setuju kalo orang-orang Depok jangan jadi penonton bae di rumahnya sendiri,” pungkas Sabenih Anwar yang biasa disapa Bang Ben.(ASH/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close