PeristiwaTerkini

Bus Pariwisata yang Ditumpangi Kader Posyandu Boponter Kecelakaan Maut, 8 Orang Tewas

DEBAR.COM.-DEPOK- Mobil bus pariwisata yang membawa para Kader Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Depok mengalami kecelakaan di jalur Ciater Bandung, tepatnya diturunan Nagog Desa Palasari, Kecamatam Ciater, Subang Jawa Barat, Sabtu (18/01/2020)

Dalam kecelakaan bus tunggal ini 8 orang meninggal dan 24 luka berat. Informasi Bus tersebut menuju balik pulang ke Depok habis dari Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan salah satu penumpang, Rosmiyati mengatakan, bus turun dengan kencang, yang menydbabkan sopir bus tak bisa mengendalikan kendaraan.

“Sejak Ciater Highland, sopir sudah hilang kendali, semua penumpang menjerit histeris hingga akhirnya mobil terguling di tikungan,” katanya.

Saat ini semua korban baik yang meninggal maupun yang luka berat dan luka ringan masih berada di puskesmas Jalan Cagak dan dalam proses dirujuk ke RSUD Ciereng.

Korban meninggal terdiri dari Sopir dan 7 penumpang perempuan. Polisi hingga saat ini lagi melakukan identifikasi korban dan evakuasi kendaraan.

Sementara LPM.Boponter Rizal saat dikonfirmasi, dirinya bersama dengan para pengurus akan berangkat kelokasi dan RSUD Ciereng untuk memastikan keadaan para korban. “Ya malam ini saya bersama pengurus akan berangkat kelokasi tempat kecelakaan dan RSUD Ciereng untuk memastikan siapa saja yang selamat dan meninggal dunia,” pungkasnya.

Berikut Korban meninggal dunia rombongan Kader Posyandu Kelurahan Boponter: 1). Riri Aprianti, 2). Fitriah Mahri, 3). Maya Susilawati, 4). Maria Cristina Kriniawati, 5).Dede Purnama, 6). Nakh Ruhyati, 7). Diah Rarasati dan 8). Eni Indrayani.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close