PemkotTerkini

Camat Sawangan: Pelayanan Yang Optimal Pada Masyarakat

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Gedung Kecamatan Sawangan telah selesai dibangun baru dan rencananya akan diresmikan oleh Wali Kota Depok Mohamamd Idris, Rabu (12/02/2020) memiliki berbagai fasilitas yang membuat pelayanan di kecamatan tersebut semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Camat Sawangan, Herry Restu Gumelar mengatakan, gedung baru tersebut terdiri dari dua lantai, dengan luas keseluruhannya mencapai 1.158,17 meter persegi.

“Alhamdulillah, kondisi kantor Kecamatan Sawangan saat ini sudah semakin baik, terima kasih Wali Kota Depok yang sudah merekomendasikan kantor Kecamatan Sawangan untuk dibangun baru,” tutur Herry, Selasa (11/02/2020).

Dikatakan Herry, rencananya lantai satu akan digunakan untuk pelayanan dan ruang kerja seluruh staf kecamatan. Sedangkan lantai dua berupa  aula yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kegiatan.

Sedangkan lantai dua juga dilengkapi dengan ruang untuk organisasi kemasyarakatan. Seperti, ruang Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), ruang Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS), dan ruang Karang Taruna (Katar).

“Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di kecamatan, karena ini untuk kebutuhan publik dan tanpa dipungut biaya,” jelasnya.

Herry menambahkan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang ada ikut meningkat.

“Dengan gedung baru ini, kinerja dan kerja seluruh aparatur kecamatan akan terus ditingkatkan ke depannya, demi pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close