PendidikanPeristiwaTerkini

Cegah Penyebaran Covid-19, SMA Negeri 3 Depok Lakukan Penyemprotan Disinfektan

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang merebak di Kota Depok, SMA Negeri 3 Depok melakukan penyemprotan Disinfektan diseluruh ruangan yang ada disekolah, Senin (23/03/2020).

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Depok, Abul Fatah mengatakan, penyemprotan disinfektan ini bekerjasama dengan PMI Kota Depok, dengan tujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Sejak awal kami sangat konsen sekali terhadap Covid-19. Selagi para siswa belajar dirumah, kita sterilkan semua ruangan yang ada di SMA Negeri 3 Depok dengan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Covid-19,” ujar Abdul Fatah disela-sela penyemprotan disinfektan oleh PMI Kota Depok.

Abdul Fatah juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris yang telah membantu sekolahnya dengan memberikan tugas kepada PMI Kota Depok melaksanakan penyemprotan disemua ruang yang ada di SMA Negeri 3 Depok.

“Terima kasih tentunya kepada Bapak Wali Kota dan PMI Kota Depok yang telah memfasilitasi penyemprotan disinfektan disekolah kami. Semoga apa yang dilakukan ini dap-at memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya. (ADLLY/Debar).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close