PemkotTerkini

Cegah Tingkat Kejahatan, Daerah Rawan Ditambah CCTV

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Tindak kejahatan di Kota Depok kini semakin meningkat. Tentunya ini akan menjadi persoalan sosial ditengah masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menanggapi hal itu sebagai konsekuensi untuk kota yang berkembang menjadi Kota Metropolitan.

“Inilah konsekuensi untuk kota yang berkembang sebagai Kota Metropolitan. Tentunya untuk persoalan sosial di masyarakat itu menjadi hal yang sangat perlu kita waspadai,” kata Pradi Supriatna usai Bincang Siang Bacalon Wali Kota Depok yang diselenggarakan oleh Depok Media Centre di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (08/07/2020).

Dikatakan Pradi, kerjasama peran masyarakat untuk lebih waspada dan menjaga diri. Karena saat kondisi seperti sekarang, tingkat kejahatan akan selalu meningkat.

“Tahun ini kami berencana akan menambah titik-titik cctv di daerah-daerah yang rawan kejahatan. Akan tetapi kami juga mohon kerjasama kepada masyarakat agar menjaga diri.

Dirinya menambahkan, peranan orangtua sangat penting dalam hal menjaga anak-anaknya, apalagi karena sudah bosan dirumah Selma masa pandemi. “Ini harus diwaspadai jangan sampai anak akhirnya main tidak karuan hingga malam hari,” tegasnya. (DIAS/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close