PemkotTerkini

Dadan Rustandi Dilantik Kadis PUPR, Supomo Jabat Camat Cilodong

DEBAR.COM.-BALAI KOTA, DEPOK- Sebanyak 138 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meliputi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dilantik Wali Kota Depok Mohammad Idris diBalai Kota Depok, Jumat (10/05/2019).

Pelantikan dalam rangka promosi dan mutasi tersebut bertujuan untuk merevitalisasi struktur organisasi di Pemkot Depok, dan berdasarkan dua Surat Keputusan Wali Kota Depok Nomor : 821.2/SK/1665/V/BKPSDM/2019 untuk eselon II dan 821.2/SK/1666/V/BKPSDM/2019 untuk eselon III dan IV.

“Semoga para pejabat yang baru dilantik harus segera memahami tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) mereka. Dengan demikian, bisa cepat beradaptasi di satuan kerja masing-masing,” ujar Mohammad Idris.

Dikatakan Mohammad Idris, Dadan Rustandi sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok. Sebelumnya, Dadan menjabat sebagai Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok. Sedangkan Supomo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR, kini menjabat sebagai Camat Cilodong.

Sementara Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, proses mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok telah hasil diskusi yang melibatkan dirinya.

“Kami pikir kali ini prosesnya berjalan cukup lancar, semua aturan dan mekanisme diikuti, ini betul-betul independen,” tuturnya.

Sedangkan, Kepala Dinas PUPR Kota Depok, H Dadan Rustandi, mengatakan tugas utama dirinya dalam waktu dekat atau program jangka pendek adalah menuntaskan masalah banjir akibat luapan Kali Laya di Cimanggis.

“Normalisasi Kali Laya, penambahan turap, pengerukan lumpur di setu dan proyek underpass di Jalan Dewi Sartika,” pungkasnya. (AP/AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close