TerkiniTNI - Polri

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok Keliling Sosialisasi Langsung ke Warga

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, memimpin langsung kegiatan non-fisik Satgas TMMD.

Kegiatan non-fisik kali ini diisi dengan sosialisasi sekaligus penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, terkait pencegahan dan pembatasan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dandim Agus Isrok menjelaskan, sosialisasi kali ini dilakukan dengan cara berkeliling lingkungan warga, dengan menyampaikan imbauan langsung kepada masyarakat. Sekaligus penyemprotan disinfektan.

“Melihat situasi saat ini, Satgas TMMD mencoba berperan serta aktif dalam mencegah dan membatasi penyebaran Covid-19. Kita keliling sosialisasi langsung ke warga, serta melakukan penyemprotan disinfektan,” terang Dandim Agus.

Ia menambahkan, kunci dari sukses tidaknya pembatasan dan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) adalah kesadaran diri dari masyarakat, agar tidak terpapar apalagi terinfeksi.

“Kuncinya di masyarakat, bagaimana mematuhi imbauan memakain masker, tetap di rumah, physical distancing. Ini yang perlu diperhatikan dan dipatuhi, untuk mendukung perang terhadap virus Corona. Sebab, tidak bisa hanya ditangani pemerintah saja,” tandasnya. (ZHM/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close