PemkotTerkini

Dapat Bantuan Rp 100 Juta, Kantor RW 02 Depok Jaya Berdiri Megah

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Wali Kota Depok Mohammad Idris secara simbolis meresmikan Kantor RW 02 di Jl. Mangga No.88 A Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (28/07/2020).

Peresmian kantor baru tersebut dihadiri Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya, Lurah Depok Jaya, Herman, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para Ketua RW 01 – RW 014 Kelurahan Depok Jaya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang turut serta memberikan kontribusi dan partisipasi hingga peresmian Kantor RW 02 terlaksana.

“Alhamdulillah berkat kerja sama antara korporasi dengan masyarakat bisa terwujud kantor seperti ini, meskipun masih harus dilengkapi. Tidak hanya itu, lalu terdapat beberapa kantor balai warga, yang nantinya dapat dilihat dan kalau perlu kita bantu,” kata Mohammad Idris yang berharap keberadaan kantor RW yang baru ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara nyaman.

Sementara itu, Ketua RW 02 Suyana, mengucapkan terima kasih atas bantuan dana dari Wali Kota sebesar Rp.100 juta, sehingga kantor RW 02 dapat terwujud secara megah.

“Terima KAsih Pak Wali Kota atas bantuanya. Kantor baru RW 02 ini nantinya akan dipergunakan untuk melakukan kegiatan, yang diadakan di wilayah RW 02 secara rutin,” paparnya.

Suryana menambahkan, Kegiatan RW 02 terbilang sangat padat, sebelum adanya pandemi, seperti halnya senam, olah vokal yang dapat bermanfaat sebagai terapi kesehatan.

“Di RW 02 ada program yang bekerjasama dengan rumah Yatim Mandiri, untuk mengajak anak-anak melakukan bimbingan belajar secara gratis. Serta program terbaru, yaitu bekerjasama dengan Yayasan kasih Mamah, guna menawarkan bimbingan belajar bahasa Korea secara gratis. (RIS/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close