RagamTerkiniUMKM

Dealer Motor Listrik Pertama Buka Di Depok

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Kebutuhan moda transportasi hemat energi atau motor listrik terus meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan warga Depok pada motor listrik, PT. KARYA SEDAYA AL AZHARI membuka Dealer Utama Motor Listrik untuk wilayah Depok dan sekitarnya.

“Kendaraan bertenaga listrik akan menjadi life style masyarkat dunia. Alhamdulillah lewat PT. Karya Sedaya Al Azhari, kami hadirkan kendaraan roda dua bertenaga listrik untuk area Depok dan sekitarnya. Kami buka dengan harga promo dan tentu garansi mencapai 3 tahun,” ujar Komisaris Utama PT Karya Sedaya Al Azhari, H. Acep Azhari seusai acara launching pembukaan dealer motor listrik, Senin (01/02/2021).

Ji Acep sapaan akrabnya menuturkan, motor listrik yang ditawarkan ke pasaran dengan merk ECGO 2. Ia menambahkan, untuk satu unit kendaraan dengan harga on the road Rp 14.900 diskon 500 ribu. Menurutnya, bisnis penjualan motor listrik merupakan yang pertama di Kota Depok.

“Semoga dengan kehadiran kami bisa melayani kebutuhan pasar motor listrik di Kota Depok. Selain trendy, motor ini hemat energi dan berteknologi tinggi,” tuturnya.

Dikatakannya, proses pembelian bisa dilakukan secara tunai maupun kredit melalui pembiayaan Syariah BMT Al Azhari. Adapun lokasinya berada di Jl. Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, Depok dekat dengan RS Hermina. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close