RagamTerkini

Deolipa Project Luncurkan Single Ketiga Tak Bisa Kembali

DEBAR.COM.-DEPOK- Single Ketiga yang berjudul Tak Bisa Kembali, akhirnya diluncurkan oleh Band Deolipa Project pada Akhir Maret 2019.

Deolipa Project yang terdiri dari, Olive Yumata( Vocal), Arya Setyadi( Bass), Irul( Guitar),Eta( Guitar), Denok( Drum) dan Ilham( Keyboard), meluncurkan Single ketiganya dibulan Maret, untuk merealisasikan dengan Tiap Bulan akan membuat Single terbaru.

“Single Tak Bisa Kembali, terinpirasi dari seseorang yang diputuskan Cintanya secara tiba tiba dan tanpa alasan yang Jelas, hal tersebut membuat Hati hancur, tetapi dengan berjalannya Waktu dan Hidup yang terus berputar akan membuat sesuatu yang Tak Bisa Kembali” ujar sang Vokalis, Olive Yumata, yang juga berprofesi sebagai seorang Pengacara, Sabtu (30/03/2019).

Single Tak Bisa Kembali, akan dapat segera mengudara diRadio pada Bulan April, adapun Video Klip sudah Tampil di YouTube Deolipa Project terlebih dahulu. Penulis Lagu Tak Bisa Kembali, Lyrik Lagu yang ditulis oleh Olive, Vokalis, dan Pembuatan Aransement Musik yang dikerjakan oleh Ilham sang Bassis, dengan irama petikan Gitar yang Merdu, membuat Lagu Tak Bisa Kembali, memang sangat Layak untuk didengarkan oleh Masyarakat Penikmat Musik yang berada dimana saja.

“Pesan yang ingin disampaikan dari Lagu Tak Bisa Kembali, kepada para penikmat Musik adalah, apapun yang telah terjadi kita harus dapat terus melangkah maju, dan hidup ini harus tetap Optimis dan Positif, maka semua pecinta Musik jika ingin tahu indahnya lagu ini, ayo segera cari Single Ketiga Kami Tak Bisa Kembali” Sahut Olive Yumata.(NDI/DEBAR)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close