PeristiwaTerkini

Depok Dilanda Hujan Deras dan Angin Kencang

DEBAR.COM.-DEPOK- Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Depok mengakibatkan sejumlah ranting pohon pelindung di Jalan Raya Boulevard, kawasan Grand Depok City (GDC) banyak yang patah bahkan plafon Gedung Baleka II Balai Kota jatuh. Kemacetanpun tak bisa dihindari, terpantau dari perempatan Sandra menuju Jalan Dewi Sartika hingga perlintasan rel kereta api, banyak kendaraan terjebak kemacetan.

“Awalnya sih hujannya rintik-rintik saja namun beberapa menit kemudian cukup deras dan disertai angin kencang hingga pengendara sepeda motor di Jalan Raya Boulevard kawasan GDC harus perlahan dan berteduh sementara,” kata Bahrul, warga Pancoran Mas, Depok, Selasa (21/09/2021).

Hujan disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 16.30 hingga pukul 18.00 sehingga banyak ranting dari pohon pelindung di tengah Jalan Raya Boulevard patah dan berserakan di badan jalan yang membahayakan pemakai kendaraan.

Menurutnya, hampir seluruh pengendara sepeda motor terpaksa menepi untuk berteduh karena hujan cukup lebat dan banyak ranting di tengah jalan yang membahayakan diri mereka.

“Tidak itu saja, tapi sebagian besar aliran listrik di kawasan Ruko GDC juga padam termasuk di wilayah Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru,” ujarnya.

Sementara di Perempatan Sandra menuju Jalan Dewi Sartika persisnya diperlintasan rel kereta api, Pancoran Mas banyak kendaraan roda empat dan dua terjebak macet. Begitu juga di Jalan Nusantara Raya ada beberapa pohon yang tumbang dan menimbulkan kemacetan.

Hujan deras yang disertai angin kencang juga membuat sejumlah ubin tembok di lantai dasar dekat pintu lift Gedung Baleka II Balai Kota banyak yang berjatuhan.

Praktis sejumlah karyawan yang ingin pulang kerja harus berhati-hati melewati ruang lantai dasar tersebut agar tidak terkena jatuhan ubin dinding gedung.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close