PeristiwaRagamTerkini

Diduga Akibat Proyek Tol Desari Sumur Warga Yang Kering Terus Bertambah

DEBAR.COM.-LIMO, DEPOK- Jumlah sumur warga di RW 02, Kelurahan Grogol, Limo, yang kekeringan diduga akibat proyek pembangunan galian jalan tol Depok – Antasari (Desari)  terus bertambah. Sementara  pihak kotraktor tengah berupaya membuatkan sumur baru.

“Jumlahnya terus bertambah dari 40 sumur warga kini menjadi 50 sumur warga yang kering dan dikeluhkan warga,” kata Endri,  Ketua RT 04/02, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Selasa (09/07/2019).

Memang ada perhatian dari kontraktor Jalan Tol Desari setelah dua minggu lalu ada laporan kekeringan sumur warga dengan langsung memperbaiki sumur warga, tapi sayangnya lelet atau dikerjakan dilapangan baru lima titik saja dikerjakan dari 40 sumur yang kering.

Menurut dia, wajar saja warga mengeluh karena warga yang sumurnya kering semakin bertambah banyak terutama di wilayah sebelah Timut. “Kurang profesional dan terkesan seenaknya sehingga membuat warga kesal serta mengeluh,” tuturnya.

Masalah bertambahnya sumur warga yang kering sudah di laporkan ke Lurah Grogol,  Danudi Amin karena warga butuh air bersih untuk kebutuhan sehari hari.

Sementara itu, Danudi Amin, Lurah Grogol, mengatakan pihaknya langsung melihat perkembangan kekeringan di lingkungan RW 02 setelah mendapatkan laporan dari pengurus RT setempat.

“Betul ada penambahan sepuluh sumur warga yang kering di RW 02 dan untuk perbaikan dilapangan baru lima sumur,” pungkasnya. (AP/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close