PemkotTerkini

Dinas PUPR dan DLHK Depok di Datangi Wakil Wali Kota

DEBAR.COM.-DEPOK- Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna melakukan Sidak ke Dinas PUPR dan DLHK Kota Depok. Kamis (29/11/2018). Kedatangan orang nomor dua di Depok terlihat para ASN kedua Dinas seperti tidak percaya dan terkejut dengan kedatangan Wakil Wali Kota Depok ketempat mereka bekerja.

“Kedatangan Saya ke Dinas PUPR dan DLHK Depok, untuk mengecek segala sesuatunya dikedua Dinas tersebut dan juga, untuk memotivasi kepada para ASN agar lebih semangat Lagi dalam bertugas,” tutur Pradi Supriatna.

Dikatakan Pradi, mengingat sekarang ini sudah akhir tahun, maka mereka membutuhkan dukungan, agar dapat menyelesaikan semua kegiatan yang masih berlangsung sampai hari ini.

“Untuk itu sidak ini saya lakukan terhadap Dinas PUPR dan Dinas DLHK Depok,” jelas Pradi.

Sementara itu Toni Supriadi, DPD Bagian Hukum Jawa Barat mengatakan, sangat baik apa yang dilakukan oleh Pak Wakil Wali Kota Depok datang ke Dinas PUPR dan DLHK, untuk mengecek segala sesuatunya dikedua Dinas Tersebut.

“Langkah Wakil Wali Kota Depok ini untuk memberi semangat para ASN di kedua Dinas tersebut tentunya sangat kami apresiasi,” terang Toni, DPD LSM Penjara Jabar. (NDI/2R/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close