PemkotPendidikanPeristiwaRagamTerkini

Disrumkin Kota Depok Ambil Langkah Cepat

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Atap ruang kelas SD Depok Baru 5 di Kelurahan Depok Jaya yang mengalami kerusakan akibat tertimpa puing-puing tembok yang dipugar oleh para pekerja renovasi Stadion Merpati pada Jumat (16/08/2019) sudah selesai dilakukan perbaikan dan sudah dapat difungsikan untuk kegiatan belajar mengajar pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Langkah cepat diambil oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok begitu mengetahui informasi adanya kerusakan bangunan sekolah tersebut akibat renovasi Stadion Merpati, diantaranya yaitu melakukan koordinasi internal dan melakukan peneguran kepada pihak kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas renovasi Stadion Merpati dan meminta kepada kontraktor untuk secepatnya memperbaiki kerusakan tersebut dengan tenggat waktu 2×24 jam, sehingga Hari Senin (19/08/2019) sudah dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Perbaikan sekolah tersebut langsung dikomandoi oleh Kepala Bidang Tata Bangunan dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman yang terjun langsung ke lokasi untuk memastikan semua langkah yang diambil sesuai dengan rencana dan target.

“Alhamdulillah, Sabtu 17 Agustus 2019, pukul 08 30. Wib sudah dilakukan perbaikan sebagai dampak dari tertimpanya puing tembok Merpati,” ujar Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok Drs. H. Dudi Mi’raz Imaduddin.

Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas insiden yang terjadi akibat renovasi stadion merpati, dan akan melakukan evaluasi dan pemantauan kinerja yang lebih ketat sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari.(NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close