Da'wahRagamTerkini

DKM Al Muhajirin Depok Timur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA,DEPOK- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muhajirin mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlokasi di Jalan Agnatis Raya RW 014 kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan rutinitas yang tiap tahun diadakan ini dihadiri oleh Ketua Panitia H.Sumarso, Ketua DKM Al Muhajirin H.Safwardi, Ketua RW 014, tokoh masyarakat dan agama serta para jamaah di lingkungan Masjid Al Muhajirin. Sedangkan tausyiah disampaikan oleh Al Habib Tholib bin Hasan Al Atas.

“Terimakasih saya ucapkan kepada warga RW 014, para jamaah Masjid Al Muhajirin atas kehadirannya. Juga kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan kompak sehingga dapat terselenggara acara Maulid Nabi,” ujar Ketua Panitia H. Sumarso yang berharap apa yang telah dikerjakan bersama ini akan membawa keberkahan.

Sementara Habib Tholib bin Hasan Al atas mengajak para jamaah yang hadir senantiasa mengikuti keteladanan Rasullah dalam kehidupan sehari hari.

“Didalam diri Rasullah ada akhlak yang mulia dan patut kita contoh serta teladani. Nabi Muhammad SAW hadir ditengah kehidupan dengan membawa petunjuk dan agama yang hak untuk membawa umat manusia kejalan yang benar,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam adalah lahirnya peradaban umat manusia. Karena kelahiran Nabi Muhammad SAW awal dari kebangkitan gerakan moral bangsa bangsa di dunia.

“Maulid Nabi sejatinya menambah semangat keimanan kita untuk lebih bertaqwa kepada Allah SWT dan mampu mengikuti sunah Rasullah SAW, agar kita bisa selamat dalam kehidupan di dunia dan akhirat,” pungkasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close