Da'wahRagamTerkini

DKM Almuhajirin Adakan Santunan Sambut 1 Muharam 1441 H

DEBAR.COM.-BAKTIJAYA, SUKMAJAYA- Dalam rangka menyambut 1 Muharam 1441 Hijriah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Almuhajirin yang berlokasi di Jalan Agnatis Raya, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok membentuk kepanitiann dalam rangka Hari Besar Islam, 1 Muharam dan Hari Anak Yatim.

Rapat dipimpin oleh bapak haji safuardi selaku Ketua DKM Almuhajirin, H. Safuardi langsung memimpin rapat tersebut dan Asep Syarifudin terpilih sebgai Ketua Panitia dengan didampingi wakilnya Ruslan, sedangkan sekretaris Ismail dan bendahara dipercayakan H. Dahlan.

“Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 14 september 2019 dengan menyantuni 10 orang anak yati, dan 20 orang lansia,” ujar H. Safuardi, Minggu (01/09/2019) lalu.

Sedangkan Ketua Panitia Asep Syarifudin menambahkan, untuk santunan anak yatim per-orang sebesar Rp.300.000 dan lansia per-orang sebesar Rp.200.000.

“Anggaran yang dibutuhkan kuran lebih 15juta. Sementara ini pendanaan berasal dari kas mesjid juga dari kas RT masing masing,” tukasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close