PolitikTerkini

DPC PKB Kota Depok Gelar Tasyakuran dan Penandatanganan Fakta Integritas

DEBAR.COM.-DEPOK- Dewan Pengurus Cabang Partai kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok menggelar acara tasyakuran. Acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur pada Allah SWT atas kesuksesan dalam Pileg 2019 memperoleh 3 kursi DPRD kota Depok.

“Kita mulai dengan acara cara dzikir tahlil dan pemotongan tumpeng. Ini sebagai bentuk syukur atas kenaikan jumlah suara yang lebih dari 100%,” ujar Sekjen DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan, Kantor PKB Depok, GDC.

Menurutnya adanya kenaikan perolehan suara dari 33 ribu menjadi 71 ribu. Ia menambahkan, prestasi ini sebagai penyemangat ke depan untuk memajukan partai dan bekerja lebih baik lagi. “Kalaupun ada hiruk-pikuk datangnya dari PAC adalah sebuah dinamika politik dan hal biasa bagi kami. Itu adalah sebagai aspirasi PAC yang sudah berjuang di pileg selama 4 tahun. Memang ada pergantian sistem setelah Muktamar dalam pergantian Pengurus DPC. Sangat biasa bagi kita dan suasana begitu cair serta suka ria. Kalau disebut perselisihan di institusi di DPC PKB Depok. Ini cuma komitmen yang belum terjalin dengan baik nanti akan diselesaikan,” paparnya.

Hal Senada diutarakan Ketua DPC PKB Depok Selamet Riyadi merasa bersyukur atas perolehan suara partai. Dirinya menegaskan, bila ada permasalahan partai secara kekeluargaan tidak ada masalah. “Kita tidak ada masalah dan biasa dalam politik. Meski ada proses hukum terus berjalan, hubungan dan komunikasi tetap terjalin dengan baik. Harapannya, kedepan bisa berkiprah dan memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat secara umum,” pharapnya.

Selain Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH. Mahfudz Anwar, juga seluruh pengurus DPC, DPAC, Ranting, Banom NU dan lainnya. Dalam kesempatan tersebut juga digelar penandatanganan Pakta Integritas bagi DPRD terpilih yaitu: Tati, Abdul Hamid dan Babay Suhaimi. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close