PemkotPendidikanTerkini

Dua Pelajar Depok Menuju Istana Negara

DEBAR.COM.-DEPOK- Dunia Pendidikan kembali harumkan nama Kota Depok, dua pelajar putra dan putri Kota Depok, terpillih dalam Gita Bahana Nusantara (GBN) Propinsi Jawa Barat. Kontan Kedua pelajar tersebut mendapat penghargaan dari Walikota Depok, Mohammad Idris, atas prestasi mereka dalam bidang tarik Suara, Selasa (31/07/2018).

Kedua Pelajar tersebut adalah Pascalia Lucecita Matondang dari SMAN 5 dan Samuel Gabriel Kadiman dari SMAN 8. Dua Anak didik Kota Depok mewakili Gita Bahana Nusantara, akan tampil mengisi acara di Sidang Paripurna DPR/MPR digedung DPR/MPR pada 16 Agustus 2018. Dan saat Upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara tanggal 17 Agustus 2018, serta Pembukaan Asean Games Bung Karno pada 18 Agustus 2018 nanti.

“Ya benar kedua pelajar tersebut mendapat penghargaan dari Wali Kota Depok hari ini (31/07/2018), mereka berdua telah membawa nama Kota Depok dalam dunia Tarik Suara, dan atas prestasinya Wali Kota Depok memberikan penghargaan kepada Pascalia Lucecita Matondang dan Samuel Gabriel Kadiman,” ujar Kadisporyata Kota Depok, Wijayanto.

Sedangkan R. Leonard Matondang, SH, orang tua siswi dari Pascalia Lucecita Matondang, mengaku sangat terharu dan senang atas prestasi putrinya. Pasalnya prestasi GBN tersebut diraih dengan susah payah, melalui tahap seleksi dari seluruh kota kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.

”Saya sangat bangga selaku orang tua, ini prestasi yang sangat luar biasa, dan dapat membawa nama baik orang tua dan Bangsa. Kami ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Wali Kota Depok atas perhatiannya, semoga Anak kami dapat membawa harum nama Kota Depok” tutupnya.(ANDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close