RagamTerkini

Fajar Ketua RT 002/18 Kemirimuka Bagikan Daging Sapi Buat Warganya

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Berbagi kebahagian dalam menyambut Idul Fitri pada sesama merupakan kewajiban kita semua sebagai umat muslim. Seperti hal nya yang dilakukan Keluarga Besar KBP Pur. Dramayadi, SH yang setiap tahun menjelang Idul Fitri berbagi kepada warga dilingkungan RT 002/18 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok.

Dikatakan Putra pertama Dramayadi Fajar Rizaldi Akbar, SH yang juga Ketua RT 002/18 mengatakan, kegiatan berbagi pada warga sekitar ini sudah menjadi agenda tahunan.

“Alhamdulillah, tentunya saya mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, yang mana lebaran tahun ini dalam suasana pandemi Covid-19, saya masih diberikan rezeki untuk berbagi pada warga sekitar,” kata Fajar, Jumat(22/05/2020).

Dikatakan Fajar, lebaran tahun ini dirinya membagikan 120 kantong daging sapi ke warga RW 018 Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Depok.

Dirinya juga mohon doa dari warga agar kami dapat terus bisa membantu lingkungan untuk bersama-sama menuju idul fitri. Lebih lanjut Fajar juga mengucapkan terima kasih kepada Bang Anda dan Bang Fahri yang tahun ini juga membantu warga dengan menjual kulit ketupat yang harganya dibawah dari lebih setengah dari harga pasaran.

“Semoga tahun depan kita semua bisa lebih baik lagi membantu warga dalam menyongsong Idul Fitri 1441 Hijriyah yang dirayakan dengan penuh kebahagiaan,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close