PemkotRagamTerkini

Fatulah Terpilih Sebagai Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya

DEBAR.COM.-MEKARJAYA, SUKMAJAYA- Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya masa bakti 2019-2022 berlangsung di Aula Kelurahan Mekarjaya kecamatan Sukmajaya, Depok, Sabtu (05/10/2019) yang dihadiri Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin, anggota DPRD kota Depok Hengky, Endah winarti, Ashari, Ketua Panitia Pemilihan Ketua LPM H. Ambar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kader PKK Kelurahan, Karang Taruna Kelurahan, Ketua RW, tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi Ketua RW dan juga tokoh masyarakat, ini adalah kerja kita bersama, oleh kita dan untuk kita,” papar H. Ambar.

Sementara Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin memberikan apresiasi atas terlaksananya pemilihan Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya atas partisipasi serta kebersamaan para ketua RW.

“Para Ketua RW dan Panitia telah mempersiapkan acara ini selama sebulan penuh dengan berbagai macam tahapan. Seperti para calon harus diusung oleh RW setempat, sehingga kami berharap Ketua LPM yang terpilih bisa bersinergi dengan RW dan Kelurahan, sehingga menghasilkan Ketua LPM yang terbaik,” ujar Zaenal.

Dari 4 Calon Kandidat Ketua LPM, Fatulah meraup 29 suara, dari 38 jumlah suara yang diperebutkan, sehingga secara aklamasi Fatulah terpilih menjadi ketua LPM masa bakti 2019 – 2022.

Sedangkan anggota DPRD Kota Depok Endah Winarti sebagai pengamat dalam pemilihan ini mengatakan, sangat luar biasa, para panitia telah membuat suasana pemilihan ini menjadi hidup, semua mengikuti tahapan pemilihan ini dengan senang.

“Saya mau kasih pemasukan untuk pemerintah, di kecamatan Sukmajaya ini kan tiap lurah jumlah RW nya berbeda, jadi seharusnya jumlah anggaran untuk lurah juga dibedakan. contoh Kelurahan Tirtajaya hanya 4 RW, kemudian kelurahan Mekarjaya ada 31 RW, semestinya jumlah anggarannya berbeda, pemerintah harus adil,” tukas Endah Winarti (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close