RagamTerkini

Football Club Beji Timur Kebanggaan Warga Beji

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Football Club Beji Timur yang berdiri sejak tahun 2018 sampai saat ini sudah tiga tahun menjadi kebanggaan warga Beji Timur, Depok.

Pelatih FC Beji Timur, Wawan Apok mengatakan, dari awal mulai terbentuk Football Club Beji Timur ini menerima 6 anak didik dan hingga saat ini sudah ada 200 anak yang masuk kedalam anggota FC Beji Timur.

“Untuk latihan diadakan satu minggu tiga kali di hari Selasa, Kamis sore dan Minggu pagi dilapangan Hidzbul Wathan (HW),” kata Wawan, Kamis (04/03/2021).

Wawan mengatakan, untuk melatih anak-anak ini sudah ada kelompoknya masing-masing dan sudah ada pelatihnya juga masing-masing, menerima dari umur 7 tahun sampai dewasa.

Untuk FC Beji Timur sendiri mengikuti laga turnamen sudah sampai keluar kota dari Cirebon, Majalengka, Semarang, Bandung dan beberapa kota lainnya.

“Untuk kategori usia sepuluh tahun sudah meraih Juara 2 Nasional,” ujarnya.

Dirinya berharap, karena sekarang lagi musim pandemi, IinsyaAllah kedepannya mangajukan ke persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), organisasi yang bertanggung jawab yang mengelola sepak bola Indonesia.

“Acuan sekarang kedepannya sepak bola Indonesia sekarang lebih maju, dan tetap semangat untuk para pelatih,” tutupnya (HIL/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close