PendidikanRagamTerkini

GDS Beri Bantuan APD ke Puskesmas Kecamatan Limo

DEBAR.COM.-LIMO, DEPOK – Para tenaga medis yang ada di Puskesmas menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 yang telah menyebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Dilansir dari situs resmi pemerintah tentang informasi pandemi Covid-19 https://www.covid19.go.id/ tercatat sudah 2.491 positif, 192 sembuh dan 209 meninggal.

Untuk itu Lembaga Pendidikan GHAMA d’leader school (GDS) yang berlokasi di Jl. Raya Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) melalui program GDS Berbagi kepada UPT Puskesmas Kecamatan Limo, Depok yang berada di wilayah Kelurahan Grogol.

Bantuan yang diberikan berupa Hand Sanitizer, Masker dan Sarung Tangan (Handscoon) diserahkan langsung Dra. Eko Rini Widiastuti sebagai perwakilan dari GDS kepada UPT Puskesmas Kecamatan Limo yang diterima dr. Tuti selaku Humas.

“Bantuan yang kami berikan melalui program GDS Berbagi ini bersumber dari seluruh warga GDS, baik siswa, guru, karyawan, dll yang digalang setiap hari rabu saat KBM berlangsung,” tutur Kepala SMP Islam GHAMA Al Fatih, Eko Rini W didampingi Jajang dan Ida Siti.

Eko Rini menambahkan, dirinya atas nama GDS mensuport penuh kepada para tenaga medis baik di Rumah Sakit maupun di Puskesmas yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

“Tetap menjaga kesehatan, meski berada di garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19,” pungkasnya.(QQ/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close