PendidikanTerkini

Disdik Kota Depok Gelar Lomba Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.-DEPOK- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok menggelar kegiatan Lomba Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi tingkat Kota Depok. Kegiatan lomba ini di ikuti 150 tenaga pendidik.

“Tujuan diadakannya lomba ini untuk mencari potensi tenaga pendidik berprestasi untuk menjadi perwakilan Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin, Rabu (28/03/2018).

Thamrin mengatakan, kegiatan lomba tahunan ini diikuti oleh guru dan kepala sekolah (kepsek) tingkat TK, SD, dan SMP se-Kota Depok. Termasuk, para pengawas dari TK hingga SMP.

“Sedangkan untuk tenaga pendidik TK dan SD kita seleksi terlebih dahulu di tingkat kecamatan. Jadi, yang maju juara satu saja. Sementara untuk tenaga pendidik di SMP langsung hadir di tingkat kota,” ucapnya.

Thamrin menambahkan, perwakilan dari Kota Depok yang lolos hingga tingkat selanjutnya bukan hanya mewakili provinsi, tapi menjadi juara di nasional.

“Saya telah menyiapkan sejumlah apresiasi bagi tenaga pendidik yang bisa memenuhi harapan tersebut,” pungkasnya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close