PemkotTerkini

Gelaran Panmas Fair 2018 Dibanjiri Pengunjung, Omzet Pedagang Meningkat

 

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.-DEPOK- Perhelatan Panmas Fair 2018 yang berlangsung dihalaman Balai Kota Depok selama dua hari (6-7 April 2018) berjalan lancar dan dipenuhi pengunjung, baik warga Kecamatan Pancoran mas, umumnya Depok.

Hal tersebut diungkap oleh salah satu pedagang, Bunda Mulyani, selama dua hari berdagang di stand Panmas Fair, omzetnya meningkat bila dibandingkan dengan dagang sehari-hari ditempat mangkalnya berjualan.

Camat Pancoran Mas, H. Utang Wardaya beserta Istri di Stand Panmas Fair 2018

“Baik hari pertama maupun hari kedua, acara Panmas Fair dibanjiri pengunjung baik dari peserta lomba maupun dari warga Depok yang sengaja datang memeriahkan acara Panmas Fair terutama warga Kecamatan Pancoran Mas,” ujar Bunda Mulyani yang juga Kepala Sekolah TPA Annur, Sabtu (07/04/2018).

Dikatakan Mulyani, di hari kedua panitia menggelar Lomba Mewarnai gambar yang diikuti kurang lebih 100 dari TK dan SD, Lomba Drum Band, Work Shop dan pembuatan tempat tissue yang di ikuti enam puluh peserta seta perfom penampilan dari beberapa sekolah yang ada di Pancoran Mas.

Wakil Wali kota Depok, Pradi supriatna saat memberikan santunan

Sedangkan Yulia pedagang kuliner menambahkan, pelaksanaan Panmas Fair sudah sangat baik sesuai dengan konsep exibition dan panitianya juga ramah.

“Tahun depan kalau bisa lokasinya yang lebih merakyat lagi dan mudah dijangkau. Rata rata peserta bazar merasa puas karena omzet mereka dalam dua hari ini meningkat terutama untuk kuliner,” ucap Yulia.

Panmas Fair 2018 ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke-19 dengan mengangkat tema ‘Wujudkan kota depok yg cerdas warganya, sehat jasmaninya, kuat agama dan budayanya’.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Camat Pancoran Mas, H. Utang Wardaya, Sekcam Pancoran Mas, Lurah se-Kecamatan Pancoran Mas.(MFA/DEBAR)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close