PemkotTerkiniTNI - Polri

Generasi Milenial Harus Dapat Menjadi Pahlawan Masa Kini

DEBAR.COM.-KALIMULYA, DEPOK- Para generasi milenial harus bisa berpikir dan menanamkan dalam dirinya sebagai pahlawan masa kini. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai memperingati Hari Pahlawan 10 November yang berlangsung di Makam Pahlawan Kalimulya, Cilodong, Depok, Minggu (10/11/2019).

Sebagai generasi milenial harus dapat menjadi pahlawan pada masanya untuk dapat berkontribusi, baik di bidang pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi. Sebab, ucap Mohammad Idris, mereka adalah orang-orang harapan bangsa untuk menjadi pemimpin masa depan.

“Pemimpin yang akan datang lahir dari pemuda saat ini, maka teruslah berjuang untuk pembangunan negara, termasuk di Kota Depok,” tutur Mohammad Idris.

Dirinya mengatakan, generasi milenial harus dapat berinovasi dan berkreasi. Selain itu, mereka juga harus selalu optimistis dalam berbagai hal.

“Optimis adalah semangat para pahlawan terdahulu, sehingga mereka dapat memerdekakan Indonesia. Ini yang juga harus diteladani generasi milenial masa kini,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close