InspirasiPendidikanRagamTerkini

GHAMA Caraka Depok Juara Pertama Lomba Vlog Kota Tua Goes to World Heritage

DEBAR.COM.-JAKARTA – Sekolah SMK GHAMA Caraka yang di wakili oleh Bayu kelas 11.2 Risca kelas 10.1, Abel kelas 11.2 dalam tim panter vlog mengikuti lomba vlog dengan tema “Kota Tua Goes to World Heritage” meraih juara pertama dalam kategori tingkat pelajar SLTA/sederajat. Mengungguli beberapa sekolah lainnya yang ikut dalam lomba vlog di Kota Tua Jakarta yang berlangsung di Jalan Taman Fatahlillah No.1, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat di ikuti Oleh pelajar se-Jabodetabek meraih juara pertama dalam kategori tingkat pelajar SLTA/sederajat.

Dikatakan Rizki guru pembimbing SMK GHAMA Caraka, Even yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta melalui Unit Pengelola Kawasan Kota Tua Jakarta ini telah dibuka sejak awal Oktober hingga tanggal 23 Oktober 2019 untuk batas akhir pengumpulan hasil karya dan dibagi menjadi 2 kategori yaitu pelajar dan umum.

“SMK Broadcast GHAMA Caraka yang diwakili oleh tim PANTER Vlog meraih juara pertama mengungguli beberapa sekolah lainnya yang ikut dalam lomba vlog di Kota Tua,” tutur Rizki, Selasa (29/10/2019).

Sedangkan Risca merasa sangat bahagia dan bangga, karena usaha dan kerja keras timnya berbuah manis. “Saya dan tim belajar dari pengalaman ya, pada saat lomba vlog pertama yaitu Festival Museum Enjoy Jakarta 2019 kami tidak berhasil juara, tapi dari situ kami belajar, dan kami konsep sebaik mungkin untuk lomba yang kedua kalinya ini,” ujar Risca.

Atas prestasinya Bayu, Abel dan Risca mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah agar dapat berkarya lebih baik lagi, pemberian apresiasi tersebut dilaksanakan setelah upacara bendera Senin, 28 Oktober 2019 sekaligus untuk memotivasi siswa siswi yang lainya. (DARA/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close