PendidikanRagamTerkini

GHAMA d’leader School Gelar Raker

DEBAR.COM.-TAPOS, DEPOK- GHAMA d’leader School mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Sosialisasi Program GDS Tahun 2019 dengan mengangkat tema ‘GDS di Era Millenial’. Kegiatan Raker yang berlangsung selama dua hari (8-9 Juli 2019) di Kinasih Resort Depok, Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok.

Kegiatan Raker ini dihadiri Direktur Utama GDS H. Acep Al Azhari, Direktur Eksekutif : Drs. H. Abdul Samad DN, Pembina GDS H. Tisna Iyadilaga, Pustekom Aryuna Wahyudi, ST, dan seluruh Kepala Sekolah yang tergabung di Group GDS.

H. Acep Al Azhari dalam sambutannya memaparkan, sejak tahun 2018 sampai 2019 sudah cukup bagi lembaga ini (GDS-red) untuk masuk dalam era ini, diantara ketercapaiannya GTech (GHAMA Technology), dibawah kepemimpinan Ahmad Alfian.

“Hari ini GTech akan memperkenalkan sebuah *_Platform_* digital secara orisinil digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar (KBM),” tutur H. Acep Al Azhari yang akrab disapa Hacord (Haji Acep Orang Depok) yang di hari kedua hadir mengenakan pakaian adat Betawi Depok, (09/09/2019).

Terpilihnya Hacord sebagai Ketua Saudagar KOOD tentunya bukan tanpa alasan, talenta yang dimiliki Hacord dinilai banyak orang mampu melejitkan Potensi Lokal. Baik Budaya, Kesenian, Bahasa, Kuliner dan kerajinan Tangan yang dikembang melalui UMKM disetiap wilayah. Dan terbukti di perheletan Lebaran Orang Depok yang belum lama ini, pembelaan terhadap Produk Lokal Depik terbilang laris manis.

Senentara salah satu Narasumber dari Pustekom Aryuna Wahyudi, ST. Mengatakan, pentingnya revolusi industri 4.0 bagi generasi Milenial terlebih bagi generasi jaman sekarang ini.

“GDS terdepan dalam menghadirkan inovasi inovasi yang berwawasan nasional maupun internasional,” pungkasnya. (QQ/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close