RagamTerkini

GMP FC Katar Unit 03 Kelurahan Cipayung Gelar Turnamen Futsal

DEBAR.COM.-CIPAYUNG, DEPOK- Dalam rangka mengisisi kegiatan Hari Pahlawan 10 November 2019, GMP FC Katar Unit 03 Kelurahan Cipayung Gelar Turnamen Futsal yang dihadiri Lurah Cipayung, Ketua LPM Cipayung Sobari yang sekaligus membuka acara tersebut, Ketua RW 03 Jaronih, Ketua RT 03 Asmawie, Ketua RT 01 Koharudin, Tokoh Pemuda RW 03 Indra Cekeng, Syaiful Bahri, Syarif Jibun, Doki dan Rahmat /Jape.

“Kegiatan turnamen futsal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019. Tujuannya untuk menjalin silaturrahmi dan menggali potensi olahraga futsal yang ada di wilayah Cipayung RW 03 khususnya,” ujar Ketua Panitia Afif Fathimi, Minggu, (10/11/2019).

Sementara ditempat yang sama, Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Sobari usai membuka kegiatan turnamen futsal mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini agar bermunculan bibit-bibit olahraga Futsal dari Kelurahan Cipayung khususnya untuk maju pada tingkat yang lebih luaslagi. Baik pada tingkat Kota Depok, Provinsi bahkan sampai pada tingkat Nasional.

“Pemuda masa kjni adalah pemimpin masa yang akan datang. Jadilah Pahlawan Masa kini dengan berlomba lomba menunjukan prestasi yang membanggakan bagi keluarga dan lingkungan di Kelurahan Cipayung,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close