InspirasiPolitikRagamTerkini

H. Acep Terima Nasehat Mario Teguh Tampil di Pilkada Depok

DEBAR.COM.-JAKARTA- Tidak tanggung-tanggung, bakal calon Wakil Wali Kota Depok Pilkada tahun 2020, H. Acep Al Azhari (Bang H. Acep) berbincang serius dengan Mario Teguh. Perbincangan dan nasehat seputar perhelatan politik yang di jadwalkan khusus dan berlangsung di Hotel Park 5 Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu , (20/10/2019).

Mario Teguh mendukung seratus persen jika H. Acep maju sebagai Wakil Wali Kota Depok untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat Depok bukan semata-mata kepentingan pribadi.

“H. Acep mempunyai tujuan yang sangat mulia, baik dari dunia pendidikan maupun dunia bisnis. Jadi tujuan H. Acep mencalonkan diri maju sebagai Wakil Wali Kota untuk memajukan dunia pendidikan dan meningkatkan kehidupan perekonomian di Kota Depok,” tutur Mario Teguh.

Sementara Bang H. Acep sangat merespon Mario Teguh yang meluangkan waktunya untuk menemui dirinya, meskipun Mario Teguh baru saja pulang dari Sydney, tapi langsung menyempatkan diri melakukan pertemuan dengan dirinya.

“Beliau baru pulang dari Sydney dan langsung merespon keinginan saya untuk bertemu sekaligus meminta pak Mario Teguh menjadi Penasehat leadership saya untuk tampil di pilkada. Dan agenda akan terus berjalan untuk mengupas visi misi Depok yang sesuai dengan sifat-sifat kota Depok,” ujar Bang. H Acep. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close