Da'wahRagamTerkini

Habib Syarif Gasim: Saya Habib, Maulidan, Tahlilan dan Saya PKS

DEBAR.COM.-PONDOK JAYA, DEPOK- Majelis Taklim Tarbiyatul Ummahat mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Jalan Mandor RT.005/05 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Kamis (09/01/2020).

Ratusan jamaah kaum ibu yang hadir memadati halaman majelis taklim begitu antusias mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Syarif Gasim Al Attas yang juga anggota DPRD Kota Depok.

“Kebanyakan manusia lebih sering memikirkan bagaimana bisa hidup enak di dunia, tapi melupakan bagaimana bisa enak nanti di akherat,” ujar Habib Syarif Gasim yang hadir memberikan ceramah agama di dampingi Aspri dan Ketua DPRa PKS Pondok Jaya serta Pengurus RKI (Rumah Keluarga Indonesia) Pondok Jaya.

Dikatakan Habib Syarif yang anggota DPRD termuda ini, sebagai seorang politisi PKS tak lupa Habib Syarif Gasim menitipkan pesan. Jangan ada lagi yang beranggapan bahwa PKS anti maulid, anti Tahlil dan bilang PKS Wahabi.

“Justru PKS yang Paling Cinta Nabi SAW, PKS itu ahlu Sunnah Waljama’ah. saya buktinya. Saya Habib, saya maulidan, saya tahlilan, dan saya PKS,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, orang yang mengatakan PKS anti maulid, anti tahlilan itu orang orang yang tidak menginginkan PKS menang dan menjadi besar.

Sementara Pimpinan Majelis Taklim Tarbiyatul Ummahat, Ustajah Hj. Zubaedah mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Habib Syarif Gasim yang telah menyempatkan datang dan memberikan ceramah agama.

“Meskipun Habib Syarif Gasim sibuk waktunya dengan kegiatan sebagai anggota dewan, namun beliau masih menyempatkan untuk hadir memberikan ceramah. Terima kasih sekali lagi atas waktu yang sudah diluangkan Habib Syarif Gasim,” pungkasnya. (WND/NS/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close